Berita

Mengusung Tema Kendal Semakin Handal, Kecamatan Gemuh Mengadakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Kendal

  • 29-07-2019
  • gemuhblanten
  • 479

gemuhblanten.desa.id (29/07) Bertepatan dengan hari Senin Senin Kliwon tanggal 29 Juli 2019, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gemuh diadakan upacara Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-414 tahun 2019 diikuti oleh forkompincam, Korwil Pendidikan, Kepala Desa dan perangkat desa, dipimpin oleh inspektur upacara Bapak Waluyo, S.Sos selaku Sekcam Gemuh.

Dengan peringatan hari jadi Kabupaten Kendal ini diharapkan menjadi momentum untuk membawa semangat perubahan dan pembenahan bagi Kabupaten Kendal dengan tetap menjaga suasana yang kondusuf. karena dalam suasana yang aman, tenteram dan damai  kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan aman, lancar dan sukses.

Sesuai tema hari jadi ke-414 ini yaitu Kendal Semakin Handal, kita wujudkan dengan upaya untuk bergerak maju, berbuat perubahan bagi pembangunan Kendal, membangun ekonomi yang kuat dan berkeadilan, mewujudkan Kabupaten Kendal yang kondusif dengan perekonomIan yang maju, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju kesejahteraan.

Dengan tema tersebut diharapkan dapat menginspirasi semua pihak, untuk bersama-sama memaknai kebangkitan Kabupaten Kendal untuk meraih perubahan kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan Kendal yang Handal. Keberhasilan pembangunan di Kendal adalah keberhasilan bersama antara Pemerintah Daerah Kendal dan seluruh masyarakat Kendal. Untuk itu, kepada aparatur pemerintah dan seluruh warga Kendal agar dapat meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi yang terbaik bagi daerah tercinta ini, dan selalu gelorakan untuk bekerja keras berkomitmen yang tinggi dalam membangun daerah tercinta ini Iebih baik lagi, karena hanya kebersamaan dan bekerja keraslah semuanya akan dapat bangkit.