Kabar Desa


Kabar Desa Detail

Setelah 2 Tahun, Pengajian Umum Nidaul Hasanah kembali Dilaksanakan

gemuhblanten.desa.id (22/05) Setelah meniadakan kegiatan pengajian rutin selapanan Nidaul Hasanah Muslimat NU Ranting Gemuhblanten selama kurang lebih 2 tahun karena pandemi Covid 19, pada Ahad (22/05) bertempat di halaman Masjid Al Huda Gemuhblanten kembali diselenggarakan Pengajian Umum sekaligus Halal Bihalal. Dengan menghadirkan pembicara KH. Nur Amin dari Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang memberikan tausiyah diiringi Puspita Nada Kendal.

Ketua Muslimat NU Ranting Gemuhblanten Khotiyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pengajian umum dan halal bihalal tahun ini dengan lancar karena sebelumnya sempat vacuum dan selanjutnya akan rutin dilaksanakan Pengajian Umum tiap selapan sekali bergilir di musholla-musholla yang ada di Desa Gemuhblanten. Senada dengan Ketua Takmir Masjid Al Huda Gemuhblanten, Imam Turmudi, S.Pd.I turut mengapresiasi terhadap kegiatan Muslimat NU Ranting Gemuhblanten hingga mampu menyeleggarakan pengajian umum dengan baik.

Harapan yang besar diungkapkan Kepala Desa Gemuhblanten Erna Kismiati, SH bahwa setelah mengikuti pengajian ini bisa membawa paradigma masyarakat khususnya warga Desa Gemuhblanten ke arah yang lebih baik.

*

*


Di postkan pada 2022-05-22 21:35:47 | Artikel Dikunjungi : 103x