Berita

PKK Competitions Desa Gemuhblanten Mengawali Tahun Baru 2023

  • 02-01-2023
  • gemuhblanten
  • 531

gemuhblanten.desa.id (01/01) Bertepatan dengan tahun baru 2023, Panitia Car Free Day Desa Gemuhblanten bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Desa Gemuhblanten menyelenggarakan PKK Competitions dengan tajuk New Year Party 2023. Berlokasi di area Tugu Ayam Buras Desa Gemuhblanten, sejak pukul 06.00 pagi digelar bazaar kuliner dan produk UMKM khas Desa Gemuhblanten. PKK Competitions atau lomba PKK sendiri menghadirkan perwakilan dari masing-masing RW untuk menampilkan kekompakan dan kreativitas dalam lomba senam Poco-Poco, memasak kudapan aneka olahan berbahan ikan untuk mencegah stunting, dan paduan suara menyanyikan Mars PKK dan Mars KB.

Kepala Desa Gemuhblanten Erna Kismiati, SH mengungkapkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini tidak terlepas dari kerja keras Pengurus PKK Desa Gemuhblanten untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan diharapkan dari kegiatan tersebut memberikan motivasi dan semangat baru khususnya warga Desa Gemuhblanten dalam memasuki tahun 2023 dengan lebih baik.

Setelah dilakukan penilaian yang cukup ketat, pada akhirnya dewan Juri memutuskan dan mengumumkan pemenang lomba PKK Competitions ini yaitu Lomba Poco-Poco terbaik pertama jatuh pada TP PKK RW.002, terbaik kedua TP PKK RW.003 dan terbaik ketiga TP PKK RW.001. Lomba Mars PKK dan Mars KB, terbaik pertama TP.PKK RW.002, terbaik kedua TP.PKK RW.003 dan terbaik ketiga TP. PKK RW.001. Sedangkan lomba memasak kudapan aneka olahan berbahan ikan, terbaik pertama TP.PKK RW.003, terbaik kedua TP.PKK RW.002 dan terbaik ketiga TP.PKK RW.001.

 

 

Gallery selengkapnya dapat dilihat disini

Share :