Berita

Terima Kasih Pak Kades, Selamat Datang Pak Pj

  • 18-11-2019
  • gemuhblanten
  • 1214

gemuhblanten.desa.id (24/09) Prosesi serah terima jabatan dari Kepala Desa Gemuhblanten Kepada Penjabat Sementara Desa Gemuhblanten telah dilaksanakan pada hari Selasa, 24 September 2019.

Acara yang dimulai pada sekitar pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah undangan, termasuk Ketua BPD dan anggota, Ketua LPMD dan anggota, Ketua TP-PKK dan anggota, Ketua RT/RW se-Desa Gemuhblanten, Danton Linmas, Ketua Karangtaruna Desa Gemuhblanten, Koordinator KPMD dan anggota, serta tokoh masyarakat. Dimulai dengan pembacaan basmalah, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh undangan yang hadir.

Serah terima jabatan dilaksanakan dari Bapak Heru Setiawan, selaku Kepala Desa yang telah berakhir masa jabatannya pada tanggal 19 September lalu, kepada Penjabat Sementara yaitu Dwi Listyono, SH. yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Gemuh.

Dalam sambutannya, Heru Setiawan memberikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Gemuhblanten selama ia menjabat sebagai kepala desa. Beliau juga menyampaikan niatnya untuk ikut meramaikan bursa pemilihan Kepala Desa Gemuhblanten pada Pilkades serentak untuk periode 2020-2026 mendatang.

Sementara itu, Dwi Listyono selaku penjabat sementara dalam sambutannya menyampaikan permintaan dukungan dari semua elemen masyarakat agar tugas yang ia emban selama beberapa bulan ke depan dapat berjalan dengan lancar.

Bapak M. Fatoni, SE. selaku Camat Gemuh memberikan apresiasi atas kinerja Kepala Desa Gemuhblanten selama ini. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan penilaiannya atas prestasi yang telah diraih Desa Gemuhblanten selama dipimpin oleh Heru Setiawan. Hadir Didampingi oleh Danramil dan Kapolsek Gemuh, M. Fatoni juga memberikan dukungan kepada Heru Setiawan untuk maju di Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2020.

Acara kemudian ditutup dengan do’a, pemberian ucapan selamat, dan berfoto bersama.

Kontributor : Ismawati Asmat

Share :