Berita

Semarak Kemerdekaan RI Desa Gemuhblanten

  • 14-07-2022
  • gemuhblanten
  • 431

gemuhblanten.desa.id (14/07) Assalamu’alaikum, halo para sedulur Desa Gemuhblanten… siap-siap nggih… Dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Gemuhblanten akan menyelenggarakan event seru nih…

Mau tau?…atau mau tau banget… ? Yuk simak dengan cermat ya…

Event istimewa ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 dengan mengangkat tema “Masyarakat Pulih, Gemuhblanten Bangkit”. Di tanggal tersebut di sepanjang ruas jalan Karanganyar, mulai dari Tugu Ayam Buras sampai dengan depan SMP Negeri 1 Gemuh mulai pukul 06.00-10.00 WIB digelar Car Free Day.

Trus.., trus… ada apa saja di Car Free Day, apakah cukup untuk jogging atau gowes ria saja? Tentu tidak dong… Kalau hanya untuk berolahraga, panitia akan menyiapkan instruktur senam supaya sedulur Gemuhblanten bisa senam Bersama.

Apa lagi…? Setelah senam Bersama, sedulur Gemuhblanten bisa menikmati wisata kuliner menyantap makanan khas Desa Gemuhblanten dan borong produk-produk lokal Desa Gemuhblanten di Bazar UMKM.

Sambil santai pagi, menikmati live music on the street, monggo yang mau berbagi untuk donor darah oleh tim pelayanan PMI Kabupaten Kendal. Atau yang mau periksa Kesehatan, panitia menyiapkan tenaga medis professional dari Puskesmas Gemuh 1.

Dan yang paling special dari event ini akan dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc @dicoganinduto dan Ketua PKK Kabupaten Kendal sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Kendal Wynne Frederica, SE., BBA @chafrederica.

Oke banget kan… sedulur Gemuhblanten? Makanya catat tanggal mainnya, jangan sampai kelewatan ya, ajak bapak, ibu, kakak, adik, kakek, nenek, dan keluarga semuanya untuk memeriahkan event ini.